Info Sekolah
Minggu, 14 Jul 2024
  • Sekolah Berbasis Pesantren dengan Pendidikan 24 Jam, dibawah naungan Pesantren Modern alAmanah Junwangi
  • Sekolah Berbasis Pesantren dengan Pendidikan 24 Jam, dibawah naungan Pesantren Modern alAmanah Junwangi

LDKS OSIS Periode 2023/2024

Terbit : Kamis, 9 November 2023 - Kategori : Kegiatan Sekolah

Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu, SMP Bilingual Terpadu menyelenggarakan kegiatan LDKS untuk seluruh anggota pengurus OSIS periode 2023/2024. Kegiatan yang ditujukan untuk melatih dan membentuk karakter leadership bagi pengurus OSIS ini berlangsung sangat seru dan menyenangkan. Yuk mari kita baca beberapa testimoni para peserta LDKS yang menuliskan kesan dan pesannya selama kegiatan LDKS ini…!!?

Yang pertama ada Nadhinka Dwi Rullinda yang menulis pesan: “kegiatan LDKS-nya kurang lama karena seru banget dan harapan saya semua anggota osis bisa lebih disiplin dan bertanggung jawab. Saya yakin setiap kegiatan yang udah kita lakukan di sana pasti ada hasilnya di sini”. Nadhinka juga menuliskan kesannya, yaitu kesan saya di sana enak dan seru banget soalnya walapun makannya kita dibatasi waktu tapi itu menjadi kebiasaan agar kami bisa makan dengan cepet, airnya juga jernih sampe bisa diminum, lebih menyatu dengan alam jadi kayak si bolang gitu.., mukanya item jadi tambah pengalaman…hehehe

Pesan dan kesan kedua dating dari Carissa Askarya, yaitu pesan: “Semoga OSIS periode 23-24 selalu lebih disiplin, lebih semangat buat ngejalanin amanah dari ustadz-ustadzah, dan pokoknya lebih baik lagi lah..” kesan: “Seruu banget ga bohong, apalagi pas jelajahnya, jadi pengen ldks terus apalagi ustadnya juga seru-seru terus moment-moment kebersamaannya juga banyak, ldks kemarin berkesan banget”

Terakhir ada pesan dan kesan dari Irfi Zuraidah, begini isinya: “Apapun masalahnya, selagi kita masih mampu mengerjakan maka LAKUKAN. Lakukanlah dengan sabar, ikhlas, tuntas. Kalo bisa jangan menggantungkan permasalahan itu kepada orang lain”. “LDKS kemarin berkesan banget. Kita bisa melatih kekompakan antar sesama dan melatih jiwa kepemimpinan kita juga.”

Bagaimana, seru bukan?

SMP Bilingual Terpadu