Info Sekolah
Kamis, 22 Feb 2024
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment. Pesantren Modern al Amanah Junwangi

SMP Bilter Krian berkesempatan mengikuti kegiatan POP Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Bismillahirrahmanirrahim. SMP Bilingual Terpadu Krian berkesempatan untuk mengikuti kegiatan pelatihan Program Organisasi Penggerak/POP Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) tahap ke 3, yang diselenggarakan oleh organisasi penggerak Yatim Mandiri. Tahun Anggaran 2023.

Pelatihan dilaksanakan selama 3 hari yaitu mulai tanggal 8-10 Maret 2023 di Hotel Luminor Sidoarjo. Kegiatan ini diikuti oleh 35 sekolah Negeri dan swasta se kabupaten Sidoarjo dengan peserta sebanyak 140 Guru.

Delegasi dari SMP Bilingual Terpadu yang mengikuti kegiatan POP ini adalah Kepala sekolah Ustadz Saiful Anshori, S.Pd dan 3 guru terpilih Ustadzah Ailul Maslikhah, S.Pd., Ustadzah Mar’atus Sholikhah, S.Pd., dan Ustadz Shobachan Nur, S.Pd. Adapun materi pelatihan yang pertama yaitu Pembelajaran Berbasis Literasi dan Pengembangan Kreativitas dan yang kedua adalah Strategi Coaching.

Harapan kami dengan terselenggaranya kegiatan POP ini ilmu yang didapatkan selama pelatihan dapat diimplementasikan di Sekolah kami sehingga Pendidikan di SMP Bilingual Terpadu semakin baik dan berkualitas .

SMP Bilingual Terpadu

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

slot88 https://international.ui.ac.id/thailand/ https://mbkm.unm.ac.id/wp-content/themes/slot-terpercaya/ https://wcu.usu.ac.id/images/slot-thailand/ https://tanjungbalaikota.go.id/wp-content/themes/slot-terbaru/