Info Sekolah
Kamis, 28 Mar 2024
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment. Pesantren Modern al Amanah Junwangi

Menjaga Imun Dengan Senam Bersama

Diterbitkan :

Setelah perpulangan santri, para asatidz dan asatidzah mengisi waktu luang dengan senam pagi bersama (18/12/21). Kegiatan senam ini dilakukan untuk refreshing setelah padatnya kegiatan mengajar disamping juga untuk menjaga badan agar tetap fit. Ketika badan fit pikiran fresh maka otomatis imun tubuh pun terjaga.

Senam dilakukan di halaman depan gedung Al-Umm SMP Bilingual terpadu. Ustadz Wahyu Margo selaku instruktur senam tampak sangat lihai memandu para asatidz dan asatidzah melakukan gerakan senam yang disesuaikan dengan irama lagu. Beberapa kali terdengar sorakan bahagia dan semangat dari para asatidz.

Setelah senam selesai, maka kegiatan dilanjut dengan bersih-bersih area sekolah bersama-sama. Meskipun area sekolah sangatlah luas namun jika dikerjakan bersama tidaklah terasa.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

slot88 https://international.ui.ac.id/thailand/ https://mbkm.unm.ac.id/wp-content/themes/slot-terpercaya/ https://wcu.usu.ac.id/images/slot-thailand/ https://tanjungbalaikota.go.id/wp-content/themes/slot-terbaru/