Info Sekolah
Jumat, 09 Des 2022
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment

Ramaikan Jamcab Sidoarjo, Kontingen Krian membawa pulang 2 Tunggul Tergiat

Diterbitkan : - Kategori : Kesiswaan

Jambore Cabang 2022!!!
Tangguh, Ceria, Bersahabat!

Suara sorakan dari para peserta terdengar hingga ujung Bumi Perkemahan Tanjek Wagir, Krembung itu. Sejak Jumat, 24 Juni kemarin, para peserta sangat antusias dalam melaksanakan berbagai kegiatan di ajang pesta penggalang tersebut. Tak terkecuali Kontingen Krian, yang mana adalah kontingen perwakilan untuk Kwarran Krian yang diwakili oleh SMP Bilingual Terpadu dan SMPN 2 Krian. Sejak awal kedatangan hingga akhir sebelum upacara penutupan, kami tak kenal lelah untuk menyuarakan yel-yel dan sorakan untuk kontingen kami. SMP Bilingual Terpadu mengeluarkan 1 regu putra dan 1 regu putri, sedangkan SMPN 2 Krian mengeluarkan 4 regu.

Kegiatan selama 3 hari 2 malam itu diawali dengan registrasi peserta, pendirian tenda, sholat Jum’at berjamaah, dan upacara pembukaan oleh Kak Subandi selaku Ka Kwarcab Sidoarjo di hari pertama. Dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana antar kontingen hingga senja menjemput. Malamnya, seluruh peserta jambore melaksanakan malam keakraban bersama. Hari pertama dihabiskan dengan kegiatan yang tak terlalu padat dan merekatkan tali persaudaraan antar sesama.

Hari kedua dibuka dengan senam pagi bersama dan kegiatan yang lebih terfokus, mulai dari anjungan, wisata, bakti sosial, karnaval, dan juga pentas seni. Sejak pagi hingga malam, Kontingen Krian tak pernah lupa dengan yel-yel kebanggaan. Kemanapun kami melangkah, akan selalu terdengar sorakan untuk Krian.

Hingga habis suara beberapa anggota, usaha kami tak terbuang sia-sia. Baik kontingen putra maupun putri berhasil membawa pulang Tunggul Tergiat. Dengan rincian Regu Tergiat 1 Putri dan Regu Tergiat 2 Putra, bersanding dengan Kontingen Sidoarjo dan Tuan Rumah Krembung.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar