Info Sekolah
Senin, 16 Mei 2022
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment

Perpulangan: Momen yang Dirindu Santri

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Sekolah

Antusias dan kegembiraan para santri menyambut perpulangan di liburan sementer 1 sudah terlihat sebelum pelaksanaan PAS dimulai. Hal ini dapat dilihat dari semangat santri yang berlomba menuntaskan target-target yang harus dipenuhi sebagai syarat mutlak perpulangan di antaranya menuntaskan target hafalan dan menuntaskan tugas akademik di sekolah.

Perpulangan di libur semester 1 ini sudah pasti menjadi momen yang ditunggu oleh para santri. Apalagi selama pandemi melanda, jadwal sambangan yang biasanya dilaksanakan setiap 2 minggu sekali untuk sementara ditiadakan dan diganti jadwal sambangan yang ditetapkan Satgas Pesantren dengan melihat kondisi yang ada.

Selama pandemi, sistematika perpulangan tentu tidak sama seperti biasanya. Pelaksanaan perpulangan dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 15 – 16 Desember 2021. Hari Rabu (15/12) dikhususkan untuk santri putri yang dibagi menjadi 6 sesi dan hari Kamis (16/12) untuk santri putra juga dibagi menjadi 6 sesi. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan. SMR.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar