Info Sekolah
Kamis, 06 Okt 2022
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment

Sertijab OSIS Periode 2021/2022 SMP Bilingual Terpadu

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Sekolah

Sabtu (2/10) bertepatan dengan Hari Batik Nasional, SMP Bilingual Terpadu menggelar acara pelantikan OSIS baru tahun ajaran 2021/2022. Acara dimulai tepat pukul 07.00 di lapangan utara SMP Bilingual Terpadu.

Prosesi dimulai dengan serah terima jabatan OSIS periode 2020/2021 kepada OSIS baru kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji untuk semakin mengukuhkan kesungguhan para anggota OSIS baru.

Bertindak sebagai pembina pada acara ini yaitu kepala SMP Bilingual Terpadu 2, Ustaz M. Ulil Ulbab, S.Pd.I. Dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa setiap individu adalah pemimpin bagi dirinya sendiri. Oleh karena itu, santri yang tidak terpilih menjadi anggota OSIS tidak perlu berkecil hati. Tentunya, tidak hanya dalam OSIS seorang santri dapat membuktikan diri bahwa ia mampu menjadi pribadi dan teladan yang baik , tetapi di asrama, kelas, dan kelompok-kelompok kecil yang lain mereka bisa belajar dan membuktikam diri bahwa ia mampu karena setiap orang memiliki kewenangan mutlak dalam memanajemen hati dan perilakunya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. SMR.

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar