Info Sekolah
Minggu, 05 Des 2021
  • Selamat Datang di Website SMP BILINGUAL TERPADU - Live Life in a Spiritual Environment

Santri Junwangi Belajar Bersama TNI

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Sabtu kemarin (26 Januari 2019) benar-benar menjadi Sabtu yang padat. Ada beberapa kegiatan yang berlangsung di Sabtu pagi kemarin. Termasuk kegiatan yang dilaksanakan oleh santri SMP Bilingual Terpadu kelas IX.

Ya, kegiatan yang diberi tema “Penguatan Karakter Bersama TNI” tersebut berjalan sangat sukses dengan segudang cerita di dalamnya. Bagaimana tidak, acara yang dilaksanakan di masjid pesantren ini bisa terbilang sukses karena kolaborasi kekeluargaan santri dan dewan asatidz.

Seminar dibuka dengan membaca istighosah bersama yang dipimpin oleh ustadz Atho’illah. Kemudian, materi seminar disampaikan dengan penuh semangat oleh Bapak Puguh. Terlihat para santri begitu antusias menyimak materi seminar dari awal hingga penghujung acara.

Acara seminar kebangsaan kali ini memang sengaja di desain untuk kelas IX putra. Harapan kami, para santri putra ini memiliki bekal kepemimpinan yang cukup mengingat mereka adalah calon imam, calon pemimpin yang kelak akan meneruskan tongkat estafet perjuangan dakwah. Maka, sudah menjadi tugas kami sebagai orang tua di pesantren menanamkan karakter pemimpin yang beriman, bertaqwa, berakhlaq serta bertanggung jawab dalam sanubari mereka.

Semoga  ikhtiar yang dilakukan oleh segenap asatidz dan asatidzah dalam mengantarkan generasi penerus bangsa dan agama ini senantiasa mendapat cahaya petunjuk dari Allah.
Aamiin.

PESANTREN MODERN AL-AMANAH

SMP Berbasis Pesantren
SMP Bilingual Terpadu

Green and Bilingual School

Junwangi – Krian – Sidoarjo

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Beri Komentar