MALAM INAGURASI 2018

By Admin Syi 24 Sep 2018, 11:46:28 WIBKegiatan Siswa
MALAM INAGURASI 2018

MALAM INAGURASI 2018


Setelah 40 hari tinggal di pesantren, malam ini seluruh santri kelas 7 SMP Bilingual Terpadu dan kelas 10 Madrasah Aliyah Bilingual mengikuti prosesi peresmian sebagai santri pada acara Malam Inagurasi.
Mengambil tema "Barangsiapa Yang Tidak Pernah Merasakan Pahitnya Mencari Ilmu, Ia Akan Merasakan Pahitnya Kebodohan Sepanjang Hayatnya", acara Malam Inagurasi berjalan dengan lancar   dan khidmat. Romo KH Nurcholis Misbah banyak menyampaikan pesan kepada para santri baru, khususnya dan para walisantri pada umumnya. Diantara banyak yang disampaikan beliau, adalah untuk mengajarkan tentang pentingnya sebuah sikap tanggungjawab kepada santri, tidak cukup kalau hanya diajarkan dengan lisan. Harus langsung praktik, agar mereka bisa belajar untuk bisa bertanggungjawab dan mengerti betapa pentingnya sebuah tanggungjawab.
Semoga dengan diresmikannya para santri baru menjadi santri, mereka semua menjadi lebih semangat untuk mencari ilmu di pesantren ini, dan kelak ilmu yang mereka dapatkan bisa menuntun mereka menjadi cahaya-cahaya yang menerangi bumi nusantara dan dunia ini. Amin.