Aksi Solidaritas Penggalangan Dana untuk Gempa Bumi NTB

By Admin Syi 24 Sep 2018, 12:18:28 WIB
Aksi Solidaritas Penggalangan Dana untuk Gempa Bumi NTB

Aksi Solidaritas Penggalangan Dana untuk Gempa Bumi NTB



Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Indonesia kembali berduka. Gempa bumi dengan 7 skala richter telah mengguncang pulau NTB dan sekitrnya, disusul kemudian 47 kali gempa susulan. Laporan dari BPBD Provinsi NTB, sementara ini ada 82 orang meninggal dunia (semoga khusnul khotimah), sebagian besar korban meninggal akibat tertimpa bangunan. Dan tentu kerugian material juga banyak.
Pagi ini, OSIS SMP Bilingual Terpadu dengan sigap mengadakan Penggalangan Dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di provinsi NTB itu. Semua santri dan asatidz SMP Bilingual Terpadu ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana tersebut dengan menyisihkan uang mereka. Alhamdulillah setelah 1 jam keliling dari kelas ke kelas, OSIS SMP Bilingual Terpadu berhasil mengumpulkan dana sebesar 2.951.500 rupiah, yang nantinya akan digabung dengan penggalangan dana dari MA Bilingual, SD Antawirya dan Pesantren Modern Al Amanah, untuk kemudian disalurkan ke Pusat Bantuan di NTB.
Semoga amal shodaqoh seluruh santri SMP Bilingual Terpadu diterima Allah SWT dan Semoga Allah memberikan segala yang terbaik bai korban terdampak bencana ini. Amin